Minggu, 01 Oktober 2017

CARA MENELAN BAWANG PUTIH YANG NYAMAN UNTUK MENGOBATI BERBAGAI PENYAKIT DAN MENJAGA KESEHATAN TUBUH

Bagi sebagian orang menjaga kesehatan merupakan hal yang sulit. Terkena hujan sedikit sakit, lelah sedikit sakit, salah makan sedikit sakit, telat tidur sedikit sakit dan banyak hal lainnya.

Kita coba yuk resep yang sangat mudah dan murah ini... saya yakin setiap rumah pasti punya bawang putih yang merupakan bumbu utama hampir setiap masakan. Sekarang tinggal kita tambahkan fungsinya sebagai penjaga kesehatan bahkan bisa sebagi obat untuk beberapa penyakit berbahaya.

saya rasa sudah sangat banyak Blog yang menulis tentang manfaat bawang putih ini, diantaranya adalah tulisan yang berjudul MANFAAT BAWANG PUTIH DAN EFEK SAMPINGNYA UNTUK KESEHATAN.



Di dalam artikel tersebut dijabarkan tentang apa saja manfaat bawang putih bagi kesehatan dan juga efek samping mengkonsumsi bawang putih secara lengkap contohnya seperti bawang putih dapat mengencerkan darah. yang bila saya tarik kesimpulan berarti juga memperlancar peredaran darah dan mempermudah kerja jantung.

Namun yang perlu diingat bahwa jika darah lancar berarti juga sulit dibekukan. Maka bawang putih sangat tidak dianjurkan bagi orang-orang yang akan menjalani operasi.


bawang putih yang dipotong-potong kecil seperti pil

Seperti yang kita ketahui sekalipun bawang putih merupakan obat bagi berbagai macam penyakit namun mungkin anda kesulitan dalam menkonsumsinya disebabkan aromanya yang sangat tidak sedap.

Untuk mengatasi hal tersebut saya memiliki cara sendiri untuk meminumnya yaitu ambil satu siung bawang putih, kemudian kupas dan potong-potong menyerupai obat dan kemudian minum dengan air hangat.

Dengan begitu saya tidak pernah merasa tersiksa karena harus merasakan dan mencium aroma bawang putih yang sangat menyengat. Semoga cara saya ini bisa menjadi solusi juga bagi anda yang kesulitan menelannya.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya dan silahkan berkomentar dengan sopan dan saling berbagi ilmu yang bermanfaat.