Rabu, 13 September 2017

PENCUCI DARAH YANG MURAH DAN PRAKTIS



Siapa sangka daun yang biasa dijadikan sebagai salah satu pelengkap masakan ini adalah obat mujarab lho.....

Mungkin kita pernah dengar ada kerabat atau teman atau bahkan kita sendiri di fonis kolesterol tinggi, asam urat, gula darah yang telah menyebabkan banyak penyakit akut lainnya. Kita coba yang satu ini yuk, karna Seledri merupakan obat herbal PENCUCI DARAH YANG MURAH DAN PRAKTIS.

Dari beberapa kasus Alhamdulillah sembuh dengan mengkonsumsi seledri. Karna salah satu khasiatnya adalah membersihkan darah. Jadi.... Jika darah kita bersih maka Insya Allah yang namanya kolesterol dan berbagai macam penyakit akan jauh dari dalam tubuh kita. Dan sebenarnya.... Hampir semua penyakit di dalam tubuh berasal dari darah yang kotor.

Caranya gemana??
Yuk, simak bersama....


Ambil beberapa tangkai Seledri dan rebus dengan 2 gelas air. Lalu biarkan sampai airnya menguning agak pekat. Setelah itu matikan api dan biarkan sampai hangat.


Nah, Setelah hangat ambil saringan dan tuang kedalam gelas dan bisa langsung diminum.

Untuk pengobatan lakukan ini 2X sehari. Sedangkan untuk membersihkan darah saja bisa kita ulangi sesering mungkin. Karna sehat itu berharga..... Dan jika untuk sehat bisa murah kenapa harus pilih yang mahal.......??

Selamat mencoba...... Salam sehat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya dan silahkan berkomentar dengan sopan dan saling berbagi ilmu yang bermanfaat.